Headlines News :
Home » » Salam Redaksi MARS edisi-11

Salam Redaksi MARS edisi-11

Written By Admin on Jumat, 19 Desember 2014 | 18.35

Salam Redaksi MARS

Tetet teret tereeeet..................Hey sahabat setia MARS? Gak nyangka ya......Ternyata kita sudah memasuki tahun 2013. Kami Tim Redaksi MARS mengucapkan Happy New Years Of 2013.........
Semoga di tahun baru ini kita menjadi lebih baik lagi dari tahun sebelumnya. Agar kita dapat menghadapi tantangan atau ujian dari-nya............. tanpa mengenal lelah, takut, dan putus asa.......Tekatkan serta yakinlah pada diri sendiri bahwa kita dapat menyongsong masa depan yang gemilang. Karena yang dapat menentukan baik tidaknya kita di masa yang akan datang ialah diri kita sendiri.
  


Oh iya... syukur alhamdulillah ya... Segala Puji Syukur kita limpahkan kehadirat ALLAH S.W.T. atas rahmat dan hidayahnya MARS Edisi yang ke-11 akhirnya terbit juga.....  Kami Tim Redaksi MARS meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada Sahabat Pembaca Setia MARS atas keterlambatan penerbitan Majalah untuk Edisi 11 yang tidak sesuai dengan jangka waktu yang di tentukan. Semoga rasa penantian Pembaca Setia MARS dapat terobati oleh terbitnya MARS Edisi 11 yang tersepektakuler.
  
 Dengan datangnya tahun baru 2013 Majalah MARS mempunyai Edisi yang terbaru dan ter up to date loooh...tentunya lebih wow dari tahun-tahun kemaren. Cius....? mii apha?? Demi Pembaca Setia MARS tentunya kali ini kami hadirkan warna warni terbaru yang tentunya membahana dan mencetarkan Warga SMKN 1 Panji Situbondo.
  
Kami harap Warga SMKN 1 PANJI terhibur dan tersenyum dengan terbitnya “MARS”  (amien) oh iya,tak akan ada pohon yang kokoh bila tak mempunyai akar yang menemani...... Kami mohon kritik dan saran dari seluruh Warga SMKN 1 Panji, karena tanpa kalian kami hanyalah dedaunan yang kering. Tidak lupa kami ucapkan banyak terima kasih pada semua pihak yang telah terlibat dalam penerbitan Majalah MARS Edisi 11. Semoga ALLAH S.W.T. membalas kebaikan kalian semua amiiiien.

Tim Redaksi MARS
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kreasi MARS - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger