Headlines News :
Home » » Prestasi Luar Biasa "Bahasa Jerman" Borong Piala Kembali

Prestasi Luar Biasa "Bahasa Jerman" Borong Piala Kembali

Written By Admin on Jumat, 19 Desember 2014 | 23.05

Kreasi MARS - Prestasi Luar Biasa "Bahasa Jerman" Borong Piala Kembali Ya aammpunnn, hebat sekali teman-teman kita ini. Akhirnya mereka lolos lagi dalam bidang Bahasa Asing lho…. Ayoooo siapa yang gak bangga dengan prestasi yang telah diraih. Apalagi ada teman kita yang lolos lagi di Tingkat Nasional…horeeeeeeeee,,,,

Teman-teman mau tau kisah selanjutnya? yuuk kita simak di bawah ini !

Masih ingat gak, dengan Lomba Kompetensi Siswa (LKS) Tingkat Jatim yang diselenggarakan di SMKN 6 Surabaya pada tanggal 4 s.d 7 Juni 2012 yang lalu. Lagi-lagi teman kita ini berprestasi dalam bidang bahasa asing yaitu Bahasa Jerman lho…Teman kita ini telah mengharumkan nama baik sekolah tercinta yaitu SMKN 1 Panji Situbondo.

Dalam hal ini dua perwakilan dari SMKN 1 Panji telah meraih urutan pertama Tingkat Propinsi Jawa Timur yaitu Siti Fatmawati, dan urutan ke tiga yaitu Dini Min Ayatin Badriyah, serta Siti Fatmawati mewakili Propinsi Jawa Timur ke ajang Tingkat Nasional di Jakarta dapat diraihnya kembali di urutan ke dua. Hebat sekali ya mereka berdua telah berhasil menjadi kebanggaan sekolah.

Kiri: Siti Fatmawati (APk), Bpk SandyKurniawan,S.Pd, Dini Min Ayatin Badriyah (AP)

Berkat prestasinya pemenang juara I dan juara III, mendapatkan penghargaan dalam bentuk trophi dan hadiah dalam bentuk uang pembinaan dari LKS, serta mendapatkan hadiah dari sekolah yaitu beasiswa selama satu tahun untuk juara pertama dan sejumlah uang tunai bagi juara ketiga, denger-denger sich begitu teman-teman…….. hehehe!!!!        

Pengen tau gak! siapa yang membimbing sampai mereka dapat memenangkan lomba LKS itu? yaitu Bpk. Sandy Kurniawan, S.pd sebagai guru bahasa Jerman. Guru inilah yang membimbing dengan ketabahan, kesabaran, dan  keuletan, serta usaha beliau membina Siti dan Dini yang penuh dengan keseriusan untuk belajar bahasa Jerman.

Maukan kalian seperti mereka, tunjukkan kemampuan kalian dengan aktif di lingkungan sekolah. Contohnya mengikuti ekstrakulikuler yang ada di sekolah. Nah teman-teman jadilah orang yang berguna untuk diri sendiri dan janganlah bilang kita tidak mampu untuk melakukan sesuatu yang di anggap sulit sebelum mencobanya, dan yakinlah pada hatimu.

Semoga adik-adik kelasku ini dapat mencapai cita-citanya dan selalu sukses mengaharumkan nama baik sekolah seperti Siti dan Dini. Amiiinn…..!!  *Red
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kreasi MARS - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger